Kamis, 07 April 2011

hey saya ga bisa tidur -_-
mau cerita :'''( tp tp ama siapaaa
jadi mending gue cerita di blog sajalah


hm gue mikir, gue udah sma dan gue udah harus mikir gimana masa depan gue nanti *eaa* TAPI GUE SERIUS!!
jaman gue masih sd, gue mikir hidup itu gampang. kita lulus sekolah trus kita kuliah trus lulus, abis itu nikah punya anak dan hidup bahagia sm suami.
ITU PEMIKIRAN PAS GUE SD YA


trus pas smp pemikiran gue sedikit berubah.
gue mikir kalo kita semua diciptain buat bersaing satu sama lain buat ngeraih hidup bahagia, yang dimaksud bahagia sm gue yaitu "masuk sma fav. trus masuk univ. fav. trus punya suami tipe kita (?)"
HAHAHA ITU PEMIKIRAN GUE JAMAN SMP YA


jaman sma beda lagi
yang gue pikir
"ortu gue gimana cara ngebayarin gue sekolah 1 juta perbulan + uang jajan 500 rb perbulan"
"bokap gue ga capek apa ya punya anak urakan kaya gue"
"nanti kalo gue masuk univ. gimana caranya biar gue mandiri ya"
"adek gue ga capek apa ya gue siksa mulu" (yang ini abaikan)

semua pertanyaan yang dulu gue anggep sepele mulai gue anggep serius.
dan mgkn ini yg namanya tahap kedewasaan kali ya B-) HE
dan akhirnya gue sadar kalo gue itu manja dan harus berubah! tptp gimana caranya -_- HM

BIG QUESTION. kalo jadi orang tua itu susah, kenapa mau jadi orang tua?